Searching...
Wednesday, July 13, 2016
1:42 AM 0

Inilah 5 Ritual S#ks Paling Mengerikan Dan Menyeramkan Di Dunia. Ritual No.2 Tu Paling Meloyakan

Tak Sanggup Tengok! Inilah 5 Ritual s#ks paling mengerikan dan menyeramkan di dunia. Ritual no.2 tu paling meloyakan dan bikin muntah. Tak sangka tradisi macam ni pun masih wujud sampai hari ini. Serius memang gila dan tak masuk akal.


S#ks merupakan sesuatu yang tabu jika dipublikasikan. Namun, beberapa daerah bahkan di dunia memiliki tradisi s#ks yang sangat tak lazim. Tradisi s#ks ini biasanya diwariskan secara turun temurun dan di lakukan hingga saat ini. Kamu pasti gak percaya kalau tradisi s#ks menyeramkan berikut ini memang benar-benar ada!

1. Suku Trobriand, berhubungan s#ks di usia muda.


Salah satu suku pedalaman di Papua ini menerapkan ritual s#ks yang sangat kontrovesial. Anak perempuan 6-8 tahun dan anak perempuan usia 10-12 tahun melakukan hubungan s#ks secara legal. Tradisi ini memang dilakukan secara turun temurun. Maka, tak heran jika penyebaran penyakit AIDS banyak menjangkiti suku trobian ini.

2. Suku Sambian, meminum air mani.


Masih dari suku pedalaman Papua, suku Sambian menerapkan hal yang ekstrim untuk menjadi laki-laki sejati. Anak laki-laki dipisahkan dari perempuan ketika mereka berusia 7 tahun dan hidup dengan laki-laki lain selama 10 tahun.

Selama itu juga, mereka tidak pernah bertemu dengan perempuan dan diwajibkan meminum air mani para ketua suku. Hal tersebut dipercaya mempertahankan pertumbuhan dan kekuatan sampai akhirnya kembali ke suku. Menyeramkan bukan?

3. Pederasty Love, hubungan sesama jenis Yunani kuno.


Tradisi Yunano kuno percaya bahwa seorang anak laki-laki dianggap dewasa jika sudah tumbuh jenggot. Seorang laki-laki dewasa dan laki-laki remaja terlibat dalam hubungan seksual.

Mereka percaya bahwa dengan melakukan hubungan s#ksual sesama jenis bisa menjaminkan pahala untuk kehidupan mereka.

4. Mardudjara, suku pemotong alat kelamin.


Melakukan tradisi sunat bagi seorang laki-laki mungkin sudah menjadi hal biasa. Namun suku Mardudjara Aborigin di Australia terbilang melakukan melakukan tradisi sunat yang sangat ekstrim.

Mereka melakukan sunat barbar kepada organ intim para pria di sana. Organ intim pria tersebut dipotong memanjang ke bawah sampai bagian scrotum dan darah yang menetes ke api dianggap memurnikan jiwa.

5. Saut d’Eau Ritual Voodoo


Salah satu air terjun di Haiti ini cukup menarik perhatian karena kamu akan melihat ritual yang sangat mengerikan. Air terjun Saut d’Eau menjadi tempat beberapa orang tanpa menggunakan sehelai benang dan menggeliat di dalam lumpur yang bercampur dengan darah kepala sapi an kepala kambing. Ritual ini merupakan persembahan bagi dewi cinta.

Sumber: bacakejap

0 comments:

Post a Comment