Searching...
Friday, June 17, 2016
2:34 PM 0

PADAH Terlupa Kancingkan Butang Baju Ketika Membaca Berita Secara LIVE, Tonton VIDEO Apa Yang Jadi Kepada Gadis Jelita Ini Amat Memalukan

Seorang wanita yang sangat mendambakan pekerjaan sebagai pembaca berita di televisi benar-benar telah membuat geger netizen setelah video audisinya beredar yang mengenakan pakaian begitu vulgar hingga memperlihatkan lekukan belahan dadanya.

Calon news anchor tersebut tampil saat melakukan screen test untuk saluran berita Zjarr di Albania, mengenakan blus berwarna krim dan tampak sangat percaya diri duduk di depan kamera sementara bagian depan tubuhnya tampak menganga lebar saat berlatih membaca berita.


Dalam video pendek yang diunggah keYouTube menyebutkan bahwa wanita tersebut merupakan seorang mahasiswa bernama Enki Bracaj. Setelah tampil dalam audisi cukup nyeleneh, Enki akhirnya memilih meninggalkan pekerjaan tersebut.

“Kebanyakan orang sepakat bahwa gaya presentasinya agak canggung, dan harus jujur ​​bahwa hal tersebut tampaknya tidak akan membahayakan bagi figur itu sendiri.” kata salah seorang juru bicara dari saluran berita tersebut.

Berikut video Enki Bracaj saat audisi menjadi pembaca berita yang bikin heboh.

Enki sendiri telah menggambarkan aksi tersebut sebagai cara untuk memenangkan kompetisi dalam industri yang kompetitif.

“Itu jelas, bahwa jika saya ingin berhasil maka saya harus berani dan menawarkan sesuatu yang berbeda. Setelah keluarga mendukung keputusan saya, itu tidak menjadi masalah bagi saya untuk terus maju seperti ini.” papar Enki.

“Saya menemukan cara untuk berhasil, dan juga untuk memastikan bahwa saluran yang saya bawakan mendapat peringkat terbaik.” Enki menambahkan.

Sumber: alamak4u




0 comments:

Post a Comment