Searching...
Thursday, June 23, 2016
6:37 AM 0

Akhirnya Terbongkar Segalanya!! Rupanya Ini Cerita Sebenar 'BAHAYA' Menggunakan Headset Yang Ada Ciri-Ciri Seperti Ini...Mohon SEBARKAN Sebelum FB Delete

Beberapa hari belakangan digemparkan oleh share dari pengguna Fb bernama Kenda Eloy, yang membagikan foto mayat yang meninggal sambil mengenakan Headset.

Share tersebut membuat para pengguna Facebook memberikan banyak like dan komentar untuk foto tersebut. Lihat 3 foto di bawah.


Dari berbagai komentar foto tersebut yang menurut kami yang paling menarik dari Putu Wisnawa Andrian :-

"Headset murah yg diminati low budget gamers karna designnya menarik ternyata memiliki bahan yang tidak tahan oleh arus listrik arus yang mengalir pada headset rexus biasanya mengakibatkan kabel kabel terkelupas saja namun ternyata bagian atasnya juga tidak tahan menerima arus listrik daru headset tersebut".


Dari foto korban terlihat adalah beberapa luka bakar dan kulit gosong, terlihat bila korban meninggal akibat tersengat arus listrik dari laptop yang mungkin saat itu sedang ia cas. Menurut Putu Wisnawa Andrian headset rexus adalah headset yang diminati pari gamers karna harganya yang cukup murah, apa lagi tampilannya menarik,

Hingga sekarang belum diketahui asal usul tempat kejadian tersebut,

Sumber: bignewsindo

0 comments:

Post a Comment